Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | apindotangsel.topkarir.com/
topkarir-logo

Loginatau Daftar

Perusahaan

Kuasai Bahasa Asing dengan Pilihan Pelatihan dari TopEdu

24 Maret 2021 20:03 5898 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan bahasa di TopEdu bisa bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja. Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

Pembelajaran Bahasa Mandarin by Million Dreams Courses

Bahasa Mandarin sekarang ini jadi salah satu bahasa yang penting dikuasai karena perusahaan dan penduduk Tiongkok sudah tersebar di berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Untuk kamu yang mau mulai belajar Bahasa Mandarin pelatihan dari Million Dreams Courrses ini bisa jadi pilihan yang tepat.

 

Kamu akan diajarkan Bahasa Mandarin mulai dari pengenalan dasar-dasar sampai bisa melakukan percakapan sehari-hari dengan orang China. Sistem Pembelajarannya juga menggunakan animasi interaktif disertai keterangan lengkap sehingga lebih mudah dipahami dan tidak membosankan.

 

English for Communication Level 1 by Quali International Surabaya

Skill Bahasa Inggris yang dibutuhkan saat ini adalah bahasa Inggris aktif, yaitu listening dan speaking. Walaupun tidak meninggalkan reading dan writing, tetapi fokus program ini adalah bisa berkomunikasi dengan baik agar aktif berpartisipasi di era globalisasi ini. Melalui pelatihan ini kamu akan diajarkan agar berani berkomunikasi serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat berbahasa Inggris.

 

Pelatihan ini juga dikemas dengan mudah sehingga cepat dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis selama 7 tahun sampai menjadi salah satu lembaga pendidikan juara Nasional. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.

 

Pelatihan TOEFL by Nida Course

TOEFL diperlukan untuk mengukur kemampuan bahasa inggris. TOEFL bisa dilampirkan untuk melamar kerja baik nasional maupun internasional. Pelatihan ini ditujukan untuk mengenalkan apa itu TOEFL dan membahas tips dan trik mengerjakan soal TOEFL.

 

English For Job Interview by Hazika Education Centre

Saat ini beberapa perusahaan sudah menerapkan interview dalam Bahasa Inggris untuk para kandidatnya. Karena itu, semakin penting untuk menguasai Bahasa Inggris terutama dalam proses wawancara kerja. Pelatihan English for Job Interview ini, akan memberikan kamu beberapa persiapan untuk mengikuti interview kerja, dari mulai persiapan surat lamaran, CV dan interview kerja dalam Bahasa Inggris.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar