Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | apindotangsel.topkarir.com/
topkarir-logo

Loginatau Daftar

Perusahaan

Ngelamar Kerja lewat TopKarir Sekarang Bisa via Chat!

24 Maret 2021 20:03 8386 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 99 KALI DIBAGIKAN

Kemunculan teknologi digital membawa banyak perubahan dan kemudahan dalam berbagai aktivitas bisnis. Termasuk untuk menjangkau pelanggan menggunakan salah satu produk teknologi chatbot. Fitur chatbot pada website atau aplikasi jadi cara yang efektif untuk berinteraksi dengan pelanggan dan membangun product engagement.

 

Untuk membantu anak muda memaksimalkan berbagai fitur dari TopKarir, di penghujung tahun 2020 ini, TopKarir memperbarui layanan menggunakan chatbot.

 

Sekarang kamu bisa melamar kerja lebih mudah cuma lewat chat dan mendapat informasi seputar fitur TopKarir lain jadi lebih mudah, cepat, dan tidak terbatas waktu. Di chatbot, Dira akan membantumu menemukan solusi dari kendala yang kamu alami dan memenuhi kebutuhan informasi terkait fitur-fitur yang tersedia di TopKarir.

 

Hadirnya fitur chatbot diharapkan kamu jadi semakin mudah memanfaatkan fitur penunjang karir yang tersedia di TopKarir. Dira akan siap membantumu selama 24 jam penuh, kamu nggak perlu khawatir lagi jika ada hal yang perlu ditanyakan/dibutuhkan terkait fitur dan program TopKarir di luar jam kerja.

 

Yuk mulai chat bareng Dira di sini https://bit.ly/ChatDIRA

Komentar