Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | apindotangsel.topkarir.com/
topkarir-logo

Loginatau Daftar

Perusahaan

Siap Bangun Bisnis di 2021 bareng Pelatihan TopEdu

24 Maret 2021 20:03 6020 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan bisnis kamu di tahun 2021 nanti. Ikut pelatihan seputar kewirausahaan yang bermanfaat supaya kamu bisa mulai mengembangkan bisnismu di era digital saat ini. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu ikuti.

 

Kursus Online Bisnis Snack by Kursus Online Bisnis Snack

Masa pandemi membawa keuntungan besar bagi para pedagang makanan ringan (snack). Pasalnya semua orang dihimbau untuk tetap berada di rumah, dan snack jadi teman yang pas untuk menemani kita berkegiatan, bekerja, atau sekolah. Hal ini bisa dijadikan peluang usaha yang menguntungkan untuk kamu yang berniat membangun bisnis.

 

Di Kursus Online Bisnis Snack ini kamu akan dibimbing dan dipandu membangun usaha makanan ringan, dari memilih dan mencari supplier bahan snack, cara mengolah bahan snack, menghitung modal dan harga jual produk, packing dan pengiriman lewat ekspedisi sampai cara berjualan baik secara offline maupun yang online lewat Whatsapp, media sosial, ataupun marketplace.

 

Akuntansi Dasar dan Siklus Akuntansi Perusahaan by Faida Cendikia

Hal penting yang tidak terpisahkan dalam sebuah bisnis adalah pengelolaan keuangan. Karena itu pengetahuan tentang dasar akuntansi harus dimiliki setiap orang yang mau mengembangkan bisnis.

 

Dalam course ini kamu akan dijelaskan mengenai Dasar-dasar Akuntansi dan Siklus Akuntansi dalam perusahaan. Begitu juga bidang-bidang akuntansi hingga jurnal-jurnal yang biasa digunakan serta contoh soal dan pembahasannya.

 

Berjualan dan Jadi Top Seller di Tokopedia by Leap

Marketplace jadi tempat yang praktis dan efektif untuk para pengusaha mempromosikan dan menjual produknya. Gimana nggak, mayoritas orang kini lebih memilih berbelanja online, termasuk lewat marketplace. Salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan punya banyak pengguna adalah Tokopedia.

 

Pelatihan ini ditujukan untuk pelaku usaha yang mau menggunakan platform marketplace Tokopedia untuk memasarkan produknya. Dengan menggunakan aplikasi Tokopedia, maka sebuah usaha dapat memperluas area pemasarannya secara online, agar mampu menjangkau lebih banyak konsumen dan meningkatkan omsetnya.

 

Materi yang diajarkan pada pelatihan ini meliputi :

  • Pembuatan email
  • Install aplikasi Tokopedia
  • Pengenalan fitur-fitur Tokopedia
  • Cara melengkapi konten produk
  • Pengaturan ekspedisi
  • Proses pesanan dan melakukan konfirmasi

 

Promosi Di Tokopedia by Om Botak

Pengetahuan lainnya yang harus dimiliki ketika menjalankan bisnis online adalah memaksimalkan kegiatan promosi lewat marketplace, salah satunya Tokopedia. Sebelum mulai berjualan di Tokopedia, kita harus memiliki pengetahuan mengenai platform tersebut. Dan disini kamu akan mempelajari bagaimana cara promosi secara efektif dan efisien di Tokopedia. Kamu akan dibantu menjalankan bisnis lewat Tokopedia dengan lebih mudah dengan pelatihan ini.

 

Temukan lebih banyak pelatihan dan sertifikasi yang bermanfaat untuk karir kamu di TopEdu, cari tahu lebih banyak di sini.

Komentar