Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | apindotangsel.topkarir.com/
topkarir-logo

Loginatau Daftar

Perusahaan

Tips Tepat Bagi Pegiat Bisnis Di Online

24 Maret 2021 20:03 3801 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Di zaman modern saat ini internet sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat karena rata-rata pekerjaan dilakukan melalui internet bahkan sosial media yang merupakan bagian dari internet, dijadikan sebagai peluang bisnis online yang sangat menjanjikan. Untuk kamu yang menjalani bisnis online, di bawah ini ada solusi yang simpel dan  tepat buat kamu yang menjalankan bisnis di dunia maya. Apa saja ya? Simak penjelasan yuk!



  • Media sosial ajang promosi

Para pegiat bisnis sekarang ini begitu gencar mempromosikan produk-produk bisnisnya melalui media sosial. Kenapa? Karena sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya bisa menjangkau lebih banyak orang. Di samping itu saat ini sosial media sebagai sesuatu yang penting.

 

  • Memilih target pasar

Tidak semua masyarakat yang memiliki media sosial merupakan target pasar bisnis kamu. Misal kamu memiliki bisnis pakaian balita, maka target pasar kamu adalah ibu-ibu yang memiliki anak balita. Jadi, melalui filter yang tersedia di media sosial kamu bisa mem-filter mana yang merupakan target pasar kamu dan mana yang bukan.

 

  • Market place terpercaya

Buat kamu yang kurang menguasai copy writing untuk promosi di sosial media pribadi, kamu bisa memanfaatkan market place terpercaya untuk mempromosikan produk bisnis kamu. Apalagi sekarang banyak market place bagus yang mungkin sesuai dengan visi misi bisnis kamu.

 

Nah, itulah solusi yang simpel dan tepat untuk para pegiat bisnis di dunia online. Gimana, sudah tidak ragu lagi kan untuk memulai bisnis online? Temukan tips lainnya di aplikasi TopKarir ya!

Komentar