Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | apindotangsel.topkarir.com/
topkarir-logo

Loginatau Daftar

Perusahaan

UMKM Juara Mingguan: Deretan Produk Kuliner Jaman Now

24 Maret 2021 20:03 4735 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 80 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

 

Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

1. Tomo Pizza

Tomo Pizza adalah produk pizza buatan lokal yang punya misi menjadi brand food street yang memberikan pelayanan produk berkualitas premium. Kamu bisa mencoba beragam pizza dengan toping unik sesuai selera. Diantaranya Large Pizza dengan Topping Smoke Beef, Beef Burger, Beef Pepperoni dan Beef Sosis.

 

Harga: Mulai dari Rp. 75.000

Instagram: Tomo Pizza

Alamat usaha: Jl. Wijaya II No. 56, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

2. Poetriz Cookies N Brownies

Kalau kamu suka camilan yang manisnya pas dan cocok dinikmati di bebagai kegiatan produk dari  Poetriz Cookies N Brownies ini bisa jadi pilihannya. Produk UMKM hits ini hadir sebagai makanan ringan yang enak disantap bersama teman, pasangan, kolega, dan keluarga.

 

Harga: Dibawah Rp. 100.000

Instagram: @poetriz_brownies

Alamat usaha: Perumahan Legenda Wisata, Zona Cleopatra I2, No 11, Gn Putri, Bogor

 

3. Kenjo.kandjo

Kenjo.kandjo menyediakan Signature Kopi Susu Kekinian yang cocok dinikmati bersama kerabat, pasangan, maupun keluarga. UMKM satu ini punya misi memberikan peluang kerja serta memajukan petani kopi di Indonesia

 

Harga: Mulai dari Rp. 15.000

Instagram: @kenjo.kandjo

Alamat usaha: Jl. Ambai No.39c Medan

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan.

 

Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini.

 

Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar