Pelatihan Kerja & Sertifikasi Online Berkualitas TopEdu | apindotangsel.topkarir.com/
topkarir-logo

Loginatau Daftar

Perusahaan

UMKM Juara Mingguan: Produk Makanan yang Siap Menggoyang Lidah

24 Maret 2021 20:03 4494 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 44 KALI DIBAGIKAN

Indonesia kaya akan produk-produk hasil kreativitas dan inovasi pelaku UMKM yang bisa dikonsumsi untuk  memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat.

 

Untuk menjembatani para pelaku UMKM dan calon pembeli, kami menyajikan rekomendasi produk UMKM Juara Mingguan setiap minggunya. Berikut beberapa produk UMKM Juara Mingguan di minggu ini.

 

1. Gen Hijau

 

Kalau biasa abon terbuat dari daging sapi, ada produk inovasi unik dari Gen Hijau yakni makanan kemasan abon ikan lele. Produksinya mengikuti SOP sehingga terjamin kualitasnya. Berat bersih per kemasan 100 gram, cocok untuk teman makan keluarga di rumah.

 

Harga: Rp. 25.000

Instagram: @genhijaujember

Alamat usaha: Jl. Teuku Umar 32 Kebonsari, Sumbersari, Kab. Jember

 

2. Ratu ngemil

Ratu Ngemil Si Broo Stick Broccoli Rasa Original merupakan cemilan sehat non MSG yang terbuat dari sayur brokoli segar dalam bentuk Stik sayur brokoli. Selain tanpa MSG, snack ini juga tanpa pewarna, tanpa pengawet lho, yang pasti sehat buat dijadikan teman beraktifitas. Rasa gurih, empuk, dan renyahnya akan membuat kamu ketagihan. Sangat cocok untuk camilan buat kamu yang nggak suka konsumsi sayur langsung.

 

Harga: Rp. 15.000

Instagram: @ratungemil_id

Blibli: ratungemil

Alamat usaha: Giring RT 02 RW 02 Catur Sambi Boyolali

 

3. Ayam Bebek Marafie

Kangen masakan daerah? Di Ayam Bebek Marafie ini kamu bisa temukan berbagai menu masakan khas Jawa Tengah yang lezat. Masa pandemi gini, kamu juga nggak perlu keluar rumah buat menyantap hidangan di restoran satu ini. Karena Ayam Bebek Marafie sudah tersedia di 2 aplikasi delivery food terbesar.

 

Harga: Rp. 5.000 - Rp. 25.000

Instagram: @ayambebekmarafie

Ruko Garden Boulevard Blok S01/06 Citra Raya Cikupa

 

Temukan berbagai produk-produk UMKM dari seluruh Indonesia dengan mendaftar di link berikut ini topkarir.com/kewirausahaan.

 

Produk Anda juga bisa terpilih menjadi UMKM Juara Mingguan dan dipromosikan secara gratis di media sosial dan artikel TopKarir dengan mendaftar sebagai UMKM TopKarir di sini.

 

Dapatkan keuntungan lainnya yang akan membantu usaha Anda untuk terus maju, karena ini saatnya #UMKMNaikKelas.

Komentar